Jadi ibu ialah pengalaman unik yang mendebarkan. Banyak sukanya, tetapi juga tidak lepas dari duka. Bukan bermakna ibu tidak mensyukuri Slot Online Terpercaya peranannya sebagai ibu saat ibu berasa capek dan perlu rekan sharing ya. Hal tersebut wajar sekali kok, karena itu penting sekali untuk ibu punyai minimal 1-2 teman dekat sama-sama ibu. Masalahnya sesudah menikah dan punyai bayi, aktivitas ibu akan makin bertambah hingga persahabatan ibu umumnya akan makin meruncing dan yang umumnya masih bertahan ialah rekan sama-sama ibu.

Ada banyak argumen mengapa penting sekali buat ibu untuk punyai teman dekat sama nasib sepenanggungan. Kecuali jadi rekan sharing, jadi rekan menanyakan masalah pengalaman. terkadang ada hati-perasaan yang bahkan juga suami perhatian juga susah pahami. Baca yok 5 argumen mengapa penting sekali buat ibu punyai mombesties!

Bukan bermakna rekan-rekan bujang tidak bisa saja rekan yang bagus ya. Tetapi ada beberapa hal tertentu yang cuman dapat kamu bertanya dan bagi ke mereka yang telah sama alami. Misalkan, saat kamu telah begitu benci sama kerjaan rumah tangga dan ingin me time tetapi tidak dapat.

Beberapa teman dekat sama-sama ibu umumnya tidak gampang baper saat ditampik berjumpa di saat-saat tertentu. Ya sama memahami, sebab telah mempunyai aktivitas semasing.

Siapa kembali yang dapat ditanyakan perubahan trend produk terkini bayi, trend skema asuh sampai bertanya jawab masalah produk KB jika bukan mombesties. Jika ditanyakan masalah anak dan perintilannya, mereka tentu akan selalu semangat ’45 menjawab.

Sudah sama tahu lah ya, jadi tidak ada rasa khawatir atau takut saat rumah kacau-balau amburadul atau beberapa anak datang tantrum saat kamu sedang dengan mereka :’)

Terkadang kamu tidak selalu perlu jalan keluar. Hanya perlu rekan yang dapat pahami dan memberi semangat dan kemampuan untuk selalu berjalan.

Jadi ibu itu susah tidak gampang. Jika kamu dapat tidak berjalan sendirian, mengapa harus berpura-pura kuat? Penting lo mam untuk punyai teman dekat yang dapat pahamimu, bahkan juga cuman untuk sebatas dengar keluh kesahmu. Yok bagi ini ke teman dekat-sahabat ke sama-sama ibu, agar mereka mengetahui begitu keutamaan sich mereka-mereka ini ?

error: Content is protected !!