Syah Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sudah menikah hari Sabtu (30/1). Berita pernikahannya sudah terhembus agen togel indonesia kuat semenjak tahun akhir kemarin. Ke-2 nyaa juga sering memperlihatkan pertanda selekasnya menikah di account sosial media semasing. Saat sebelum merajut cinta, ke-2 nya sudah sama-sama mengenali sepanjang 18 tahun lo. Namun waktu belum memihak, waktu itu Ririn Ekawati menikah dengan almarhum suaminya, Ferry Wijaya.

Untuk Ririn, pernikahannya dengan Ibnu Jamil ialah pernikahan ke-3 . Di tahun 2001, dia sempat menikah dengan Edwin Abeng tetapi tidak tahan lama. Sesudah pisah dengan Edwin, Ririn membina rumah tangga dengan pebisnis Ferry Wijaya. Susahnya, pernihakan itu harus gagal karena Ferry wafat sebab penyakit leukimia di tahun 2017 lalu. Sesudah melalui semuanya, jalan hidup dekatkan Ririn dan Ibnu sampai mereka percaya mengambil langkah ke tingkatan yang serius nih.

Lewat upload beberapa teman dekat seperti Dimas Seto dan Ryana Dea, khalayak ketahui berita gembira Ibnu jamil dan Ririn Ekawati. Dua sejoli itu pada akhirnya langsungkan pernikahan. Kenakan baju pernikahan serba putih dan abu-abu, Ririn dan Ibnu nampak benar-benar berbahagia. Berulang-kali Ibnu terlihat memperlihatkan cincin yang melingkar di jarinya dalam peristiwa yang didokumentasikan oleh beberapa sabahat.

Ibnu dan Ririn tidak menduga jika berjodoh lo. Apa lagi seringkali Ririn membina rumah tangga sama orang lain. Disamping itu ke-2 nya tidak dekat walau telah mengenali semenjak 18 tahun kemarin. Tahun 2002, pertamanya kali mereka berjumpa dalam sebuah project iklan. Tetapi kesan-kesan pertama yang dirasa Ibnu pada Ririn buruk nih. Ibnu menduga Ririn orang yang jutek dan tinggi hati. Lalu saat mulai dekat 3 bulan paling akhir, Ibnu baru sadar jika ada kecocokan langkah pandangnya dan Ririn mengenai kehidupan.

Berita pernikahan Ibnu dan Ririn marak kedengar akan dikerjakan akhir minggu ini. Berita itu dibetulkan oleh faksi Kantor Kepentingan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Barat. Makin dekat sama hari ikrar nikah, Ririn dan Ibnu bertandang ke pusara almarhum sumai Ririn, Ferry Wijaya yang akan.

error: Content is protected !!