Berita bahagia untuk kita semuanya yang suka nyeletuk “Ambil, Sist, semongko”. Fitri Carlina yang ikut mencuplik slogan itu dalam lagu terbaru Wingi Odading Saiki Semongko, akan togel singapore hari ini sebagai wakil Indonesia dalam konser amal internasional Ladies Heart Football Super Bowl Week, di Tampa Bay, Florida, Amerika Serikat 5 Februari kelak.

Konser amal yang diadakan oleh WEPOC Global ini ikut mendatangkan deretan vokalis kelas atas, salah satunya Stacy Barthe, Jimmy Cozier, ESKOH, CeCe Bersch dan beberapa DJ Internasional, seperti DJ Chocolate, DJ Kimmy dan DJ Coro.

Diadakan secara hybrid memadankan performa live dan virtual karena wabah Covid-19, Fitri Carlina ditegaskan akan tampil langsung di pentas Ladies Heart Football Super Bowl Week. Dikutip dari Detikcom, Fitri dalam temu jurnalis menjelaskan akan membawa dua buah lagu di performanya, yakni Wingi Odading Saiki Semongko dan satu lagu kreasi Jimmy Cozier dengan judul Only Pilihan.

Khusus untuk lagu Only Pilihan, Fitri menjelaskan akan berduet dengan vokalis asal Amerika, ESKOH. Menariknya, lagu yang ikut mengkolaborasikan instrumen dan arranger ini akan disisipi elemen gendang dan suling alias dangdut sekali. Fitri akui hal itu adalah salah satunya jalannya memperkenalkan budaya Indonesia di pentas internasional.

“Bakal ada kerjasama instrumen dan arranger. Kelak lagu-lagunya tuch akan masuk elemen gendang dan ingin saya coba elemen suling juga. Itu touching dangdut sekali,” kata Fitri.

Tidak cuman Fitri, Dewi Muninggar ialah vokalis Indonesia ke-2 yang diplot tampil dalam konser itu. Berlainan dengan Fitri, Dewi akan tampil secara virtual dari Indonesia dan akan membawa beberapa lagu salah satunya kreasi Jimmy Cozier.

“Dengan vokalis Dewi Muninggar yang mempunyai watak suara serupa seperti Beyonce. Smempermudah saya melakukan eksperimen tuliskan lagu baginya,” kata Jimmy dalam temu jurnalis virtual Kamis (28/1) diambil dari Jawa Pos.

Mendapatkan sanjungan dari Jimmy Cozier, Dewi yang akui suka mengharap dapat memberi. Sperforma terbaik, sebab untuknya performa ini adalah jalan pembuka karier di dunia internasional.

“Saya penyiapan telah tiga minggu semenjak materi saya terima dan kulik. […] Mudah-mudahan sesudah acara ini dapat buka jalan saya ke luar negeri,” jelas Dewi.

error: Content is protected !!