Seorang ibu pasti ingin mendokumentasikan peristiwa buah kesayangan yang baru datang ke hidupnya, misalkan melalui beberapa foto manis. Apa lagi, saat ini ada sesion pengambilan foto khusus untuk bayi yang baru lahir dan berumur seputar dua minggu, namanya agen bola online terpercaya newborn fotografi. Dengan bermacam property, rasanya gaungs menyaksikan bayi-bayi yang dibuntel dengan selimut elok atau berfoto seperti kodok dengan mata tertutup.

Lewat stuff.co.nz, Cassandra English, photografer dari Hazel dan Cass Fotografi yang punyai specialistasi newborn fotografi menjelaskan, bayi dapat terluka kronis dalam pengambilan foto yang dilaksanakan beberapa orang pemula. Pengambilan foto ini sendiri tidak memberikan ancaman nyawa si bayi. Dalam pengambilan foto ini, penyiapan bayi untuk membuat masih nyaman di tiap gaya memerlukan saat yang jauh semakin banyak dibanding ambil photo tersebut.

Ketika ada di status tertentu, bayimu kemungkinan terlihat tidak nyaman. Seharusnya, kita tidak memaksain gaya itu dan menukar ke gaya seterusnya. Beberapa bayi senang mendekap dengan kaki gendut di atas dagunya, lainnya suka melebarkan kaki kecil mereka. Hal itu diutarakan photografer Megan Squires dari The Clickin Mam Website dalam Family Today.

Disamping itu, Cassandra menjelaskan jika status nyaman bayi dapat tergantung di saat mereka ada dalam kandungan. Photografer harus pastikan pinggul mereka diputar menuju yang betul.

Cassandra akui jika dia tidak mau bayi client-nya lakukan gaya kodok sebab menurut dia, gaya itu nampak aneh. Dia akan kembalikan pertanyaan ke orangtua bayi dan bertanya argumen mereka inginkan gaya itu. Photo terkenal yang lain tidak ia kerjakan ialah photo bersama piaraan keluarga, seperti anjing. Menurut dia, anjing perlu waktu untuk “mengenali” bayi baru lahir.

diy newborn fotografi, cukup gunakan kasur atau karpet di dalam rumah | kredit: livingly.com (left), Instagram @misskyreeloves (center), Pinterest (right) lewat www.pinterest.com.mx

Memfoto bayi yang baru lahir bisa juga dilaksanakan di dalam rumah, sepanjang tidak mengikuti pose-pose susah yang terlihat lucu di sosial media. Yang perlu, buah kesayangan masih nyaman dan aman. Mudah-mudahan tulisan ini menjadi idemu untuk lakukan newborn fotografi, ya!

error: Content is protected !!