Bila bicara masalah keluarga bangsawan, dunia showbiz terakhir semakin banyak membahas figur Meghan Markle, istri Pangeran Harry yang awalnya adalah seorang artis. Dari sisi profesi terdahulunya, riasan dan style bajunya yang canggih jadi daya pikat buat dibicarakan.

Sebagai alumnus akuntansi dengan specialistasi peningkatan usaha, Putri Sofia lebih dikenali sebagai seorang pelatih yoga memiliki sertifikat yang bekerja di New York. Nah, baru saja ini Putri Sofia memutus tergabung sebagai relawan untuk mengurangi beban kerja beberapa tenaga kesehatan profesional di tengah-tengah periode wabah.

Dia pada akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai pilot ambulans, dan terima upah dari pekerjaan itu. Tetapi si pangeran pilih menyumbang semua upahnya untuk amal.

Putri Charlene yang terlahir di Rhodesia (saat ini Zimbabwe) mengawali profesi sebagai perenang profesional semenjak tahun 1996, persisnya pada kejuaraan Afrika Selatan. Dia sempat sebagai wakil Afrika Selatan untuk berlaga di Olimpiade Sydney di tahun 2000. Tujuh tahun selanjutnya dia pensiun dari persaingan renang sebab alami luka pundak.

Saat ini Putri Charlene isi waktu dengan melangsungkan tatap muka untuk beberapa olahragawan paralimpiade (olimpiade olahraga untuk orang dengan kebatasan fisik). Sdan teratur berkunjung pusat pemulihan beberapa anak dengan masalah pendengaran.

10 tahun saat sebelum tempuh dan menuntaskan pengajaran di Nautical School, Bruges untuk menjadi. Sperwira Angkatan Laut, Pangeran Joachim pilih mengikut pelatihan training tentara suka-rela. Sekarang dia meniti karier sebagai perwira Angkatan Laut Belgia.

Putri Charlotte pilih salurkan kecerdasannya untuk berperan pada warga dengan cara menulis. Selain itu, dia adalah editor untuk sebuah majalah. Di tahun 2009 dia sempat jadi editor di majalah Above.

Nah, di tahun 2009 itu Putri Charlotte bersama dua temannya memilih untuk tinggalkan profesi itu. Sdan konsentrasi membangun project ekologi dan model. Dia lalu mengeluarkan 3.000 eksemplar Ever Manifesto yang didalamnya ungkap bagaimana industri fesyen berpengaruh bikin rugi lingkungan.

Saat ini Putri Mary tinggal di Denmark dan bekerja sebagai konselor project untuk peningkatan usaha, komunikasi, dan perusahaan marketing.

Itu ia 8 keluarga bangsawan yang lalui pekerjaan reguler, dan tunjukkan jika gelar bukan hal yang mutlak. Walau sebenarnya jika ingin, mereka dengan gampang dapat milih kedudukan keren yang menunggu.

error: Content is protected !!