Almarhum Nunuk Nuraini jadi pembicaraan hangat di sosial media semenjak tadi malam. Si penemu bumbu Indomie itu, sudah berpulang ke pangkuan Tuhan pada Rabu pagi, (27/1). Sesudah berita ini muncul, beberapa orang mengutarakan perasaan duka dalam sekalian perkataan terima kasih sebab Nunuk sudah membuat bumbu Indomie yang nikmat. Hingga Indomie dipanggil sebagai makanan sejuta umat.

Berita lelayu. Sudah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pecinta rasa Indomie yang kita mengenal. Beliau wafat barusan pagi, Rabu 27 Januari 2021 jam 2.55 WIB. Mudah-mudahan Almarhum husnul khotimah. Aamiin. pic.twitter.com/uy5k8JCoqM

Pertama kalinya khalayak dengar berita kematiannya Nunuk Nuraini lewat ciutan account Twitter @lailadimyati. Dalam upload itu, Laila Dimyati tampilkan figur ibu Nunuk sekalian bawa mi instant. Sambil menyampaikan kabar keperginya Nunuk, Laila juga kenang kembali figurnya sebagai penemu Indomie, makanan favorite beberapa orang sejauh ini.

Sebagai perusahaan tempat bekerja Nunuk saat hidup, PT. Indofood Sukses Makmur juga sudah benarkan berita kematiannya peracik bumbu Indomie itu. Dikatakan langsung oleh Human Sumber Seksi Mi Instant, Agus Suprapta. Nunuk dijumpai wafat di umur 59 tahun pada jam 14.55 wib.

“Minta doanya. Mudah-mudahan almarhum husnul khotimah diterima beribadah dan amalan bagusnya, diampuni semua dosa-dosanya, dan ditaruh di surga-Nya,” tutur Agus, dinukil dari Tempo.

“innalilahi wainnailahi raji’un. terima kasih atas rasa indomie yang bgtu nikmat, mudah-mudahan tiap suapan untuk siapa saja yang mengonsumsi mienya atas rasa sukurnya, jadi pahala buat ibu. mudah-mudahan amalan dan beribadah diterima dan di taruh pada tempat yang cantik di sisi-Nya, amiin,” catat account @ubnormalz.

“Innalilahi. Saya percaya Ibu Nunuk masuk surga sebab telah membantu beberapa orang di tanggal tua, khususnya anak kos. Terima kasih telah membuat bumbu yang tingkat penemuannya serupa seperti Thomas Alva Edison saat mendapati lampu,” ungkapkan account @alpinn.

Pernyataan duka dari netizen jadi kisah hati beberapa pencinta mIndomie. Layanan Nunuk sudah membuat beberapa orang dapat melahap makanan super sedap, banyak variasi rasa, dan harga juga murah. Mudah-mudahan doa-doa bagus untuk almarhum Nunuk terkabulkan, ya. Aamiin.

error: Content is protected !!