Dunia selingan ialah lembah hitam yang dapat membuat beberapa orang bermasalah dengan hukum. Lembah hitam itu ialah penyimpangan beberapa obat terlarang. Entahlah kenapa, pemakaian narkotika di kelompok aktris tidak pernah ada selesainya. Di tahun 2020 lalu, ada banyak aktris yang terlilit. Mulai dari Lucinta Luna sampai Jefri Nichol.

Kasus penyimpangan narkotika kembali muncul. Kesempatan ini seorang selebgram namanya Abdul Kadir yang ditangkap faksi kepolisian. Abdul Kadir sendiri ialah figur Selebgram yang populer kocak dan kerap berdandan seperti ibu-ibu memakai jilbab. Tidak diduga, dibalik tingkah lucunya, pemilik account @d_kadoor ini simpan rahasia masalah pemakaian narkotika.

Pada tanggal 27 Januari 2020, faksi kepolisian tangkap salah satunya Selebgram berinisial AK berkaitan dengan sangkaan penyalalahgunaan narkotika. AK alias Abdul Kadir diamankan di salah satunya kamar Hotel di wilayah Pancoran. Ditangkapnya si Selebgram dipublikasikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, pada Senin 1 Januari 2020. “Tertangkapnya di kamar Hotel C Pancoran tanggal 27 tempo hari,” ungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus ke mass media seperti dikutip Kapanlagi

Abdul Kadir tidak ditangkap sendiri. Dia bersama-sama dengan seorang rekan lelakinya bernisial F. Mereka berdua diperhitungkan usai memakai barang haram itu bertepatan. Sesudah diamankan dan dicheck, dijumpai jika Abdul Kadir positif konsumsi narkotika sejenis sabu-sabu. Hasil pengecekan Abdul Kadir memberikan jika Si selebgram kocak itu positif metaphitamine yang disebut kandung sabu-sabu. Sampai informasi ini di turunkan, belum tahu argumen tentu kenapa Abdul Kadir memakai beberapa barang terlarang itu.

Wah, Bagaimana menurut kalian SoHip? Mudah-mudahan saja kita dapat ambil pelajaran dari cerita Abdul Kadir ini. Sebagai anak muda dan angkatan penerus bangsa, Sahabat Hipwee harus ingat untuk selalu menjauhi dari beberapa barang narkotika. Cintai periode depanmu!

Represent

Pengamat Tanda-Tanda Sesimpel Titik Dua Tutup Kurung

error: Content is protected !!