Tunjukkan Kesabaran Merawat sang Ibu yang Derita Alzheimer, Dian Ayu: Mama Dulu Lebih Sabar

Orangtua ialah segala hal untuk seorang anak. Ada saatnya seorang anak harus membalas semuanya yang sudah dilaksanakan oleh orangtua walau tidak akan terbayarkan sekalinya. Sama dengan orang biasa, sejumlah artis yang berbakti pada orangtua mereka, diantaranya ialah Dian Ayu Lestari.

Dian Ayu Lestari belakangan ini kerap menunjukkan peristiwa dianya sedang mengurusi si ibu yang mempunyai penyakit Alzheimer. Dian Ayu nampak sabar dan tidak menyambat. Dalam pernyataannya, Dian menjelaskan jika mengurusi ibunya ialah wujud balas bukti sebab dulu si ibu lebih kuat dan sabar mengurusi 3 anaknya sambil bekerja.

A post shared by Dian Ayu Lestari (@dianayulestari)

Belakangan ini Dian Ayu jadi pembicaraan netizen. Pasalnya Dian Ayu dijumpai mengikat tangan si ibunda dengan tali di tempat tidur. Sudah pasti tindakan ini bukanlah tanpa argumen. Menurut istri Omesh ini, si ibu diikat sebab menderita penyakit alzheimer.

Penyakit itu yang selanjutnya membuat Dian tega mengikat tangan si ibunda di besi tempat tidur rumah sakit. Bila tidak diikat, si ibu bisa-bisa mengambil infus yang dipasang pada tangannya. Dian kerap memberikan peristiwa si ibunda yang bekerja keras terlepas dari ikatan melalui situs Instagram pribadinya. Nampak tangan si ibu mempunyai banyak cedera cakaran. Walau demikian, Dian Ayu masih sabar mengurusi si ibu. Dia kerap temani, menyuapi dan mempersiapkan obat yang akan dikonsumsi oleh si ibu. Bakti Dian ini bahkan juga membuat si aktris kurang tidur.

A post shared by Dian Ayu Lestari (@dianayulestari)

Belum tahu tentu apa pemicu khusus penyakit alzheimer yang dialami oleh ibu Dian Ayu. Tetapi orang yang menderita penyakit ini umumnya akan alami pengurangan ingatan sekalian kekuatan memikir. Sebab alzheimer adalah penyakit otak, karena itu umumnya akan memengaruhi sikap secara setahap pengindap dan tentu saja kekuatan bicara yang terusik hingga bisa susah berbicara.

Lepas dari itu, mudah-mudahan saja ibunda Dian Ayu segera lebih baik. Mudah-mudahan kita dapat ambil pelajaran dari Dian di mana dia benar-benar sabar saat mengurusi ibunya yang sakit. Dian Ayu mengajar kita bakti seorang anak pada orangtua.

Represent

Pengamat Tanda-Tanda Sesimpel Titik Dua Tutup Kurung

error: Content is protected !!